Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Timur

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Alat monitoring pergerakan tanah ke arah vertikal mengukur penurunan tanah

Alat monitoring pergerakan tanah ke arah vertikal mengukur penurunan tanah

Update Terakhir
:
19 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
394 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Menyediakan berbagai sensor dan instrumentasi presisi untuk aplikasi pengukuran dalam bidang sipil, terkait energy, pemeliharaan kesehatan, dan process control industries. Sensor untuk aplikasi di berbagai infrastruktur seperti jembatan, terowongan, waduk/ dam, sistem transportasi air, gedung beresiko tinggi , industrial transformer , jaringan pemipaan atau pada tanker minyak. Sensor kami berbasis teknologi fiber optik untuk menurunkan resiko kerusakan pada berbagai infrastruktur dan lingkungan, penggunaan berlebihan, tear in machinery , and even loss of life. Jakarta - Indonesia. Phone: 021 29563045, 021 29563046, 021 29563047, Hp : 08156141954, 081399291909, 08179217081, Pin BB : 284152F7 instrumentasi-sipil.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Alat Monitoring Pergerakan Tanah Ke Arah Vertikal Mengukur Penurunan Tanah

Magnetic Extensometer adalah alat yang digunakan untuk mengukur gerakan tanah atau batuan dalam arah vertikal yang disebabkan oleh penambahan atau penghilangan beban pada proses pembangunan timbunan, pondasi, bangunan dan struktur. Sebuah probe dengan pita ukuran ( reel) akan dilewatkan ke dalam pipa akses yang ditanam ke dalam tanah. Di sisi luar pipa tersebut dipasang beberapa sensor magnetik dengan jarak tertentu yang memiliki kaki-kaki jangkar ( spider magnet) untuk menapak pada dinding lubang tanah. Probe akan mendeteksi dengan mengeluarkan bunyi “ beep” setiap kali probe melewati jangkar magnetik sehingga probe dapat mengukur posisi jangkar magnetik di tiap variasi jarak sepanjang pipa akses yang dibuat. Kedalaman dari masing-masing jangkar magnetik diukur terhadap datum magnet yang diletakkan di bagian paling bawah pipa akses dan di jangkar pada landasan yang stabil. Data dari hasil pembacaan probe akan menunjukan di kedalaman mana penyesuaian/ settlement tanah terjadi. Fitur produk Mudah dioperasikan, sederhana dan akurat Dapat dikombinasikan dengan pembacaan inklinometer untuk mendapatkan hasil pengukuran dalam arah 3 dimensi Satu probe dapat digunakan untuk pembacaan banyak lubang/ lokasi. Alat mengukur gerakan tanah atau batuan ke arah vertikal alat monitoring penurunan tanah distributor alat monitoring penurunan tanah dan batuan. menyediakan dan menjual alat mengukur gerakan tanah. agen Indonesia. Jakarta HP. 081399291909 instrumentasi.sipil@ gmail.com
Tampilkan Lebih Banyak